Penipu ditipu

jadi gini ceritanya, waktu abis maghrib, temen ane tuh lagi tidur-tiduran dikamarnya sambil baca komik. eh tiba-tiba ada suara 'permisi, misi'

lalu temen ane keluar liat mas-mas bedua, satu didepan pager, satu dimotor. kan temen ane itu gak kenal, terus dia nanya, berikut dialog :

temen ane : ada apa mas?

mas2: ini betul rumahnya pak gusnan?

temen ane: (gusnan siapa coba?) agus kali mas?

mas2: oh iya agus lupa saya

temen ane: kenapa emangnya?

mas2: tadi saya dapet kabar dari pak agus kalo anaknya meninggal

temen ane: (stay cool) oh ya? anaknya yang mana?

mas2: gatau deh, anaknya katanya

temen ane: terus mas kan udah ngasi tau saya, kenapa ga pergi sana? mau ngapain lagi emangnya?

mas2: mau meriksa kesehatan

temen ane: siapa yang mau diperiksa? adek saya udah meninggal kok diperiksa, lagian emang mayatnya disini apa

mas2: oh yaudah saya masuk ke dalem boleh kan?

temen ane: oh ya tapi bentar ya

temen ane kedalem, terus keluar lagi

temen ane: mas, yang tadi mas bilang meninggal adek saya itu yang bayi yang ada depan pintu yang digendong bukan?

mas2: bukan, yang 1 lagi

tiba2 adek temen ane itu dateng, pulang les

temen ane: kalo begitu anak ini bukan mas yang meninggal?

mas2: eh bukan lah

temen ane: adek saya cuma 2 mas, adek situ kali yang meninggal

mas masnya langsung pergi naek motor wakakakakakak
emang enak mau nipu malah di tipu.

0 komentar:

Posting Komentar